Banyak orang bilang jumat itu hari yang berkah, ada juga yang bilang jumat itu hari yang pendek. Yang pasti jumat itu menyenangkan. Buat kantor saya jumat itu adalah senam, olahraga dan sarapan gratis. Ya, selain ditunggu-tunggu karena jumat adalah hari kerja terakhir dalam seminggu, hari jumat merupakan hari dimana kita bisa memulai kerja bisa lebih siang (kecuali buat orang-orang yang harus standby sedari pagi) dan itu membuat hari jumat menjadi lebih pendek.


IMG_20151218_075506[1]

Setiap jumat pagi, tidak seperti hari senin-kamis dimana kita berkumpul untuk briefing pagi, tapi hari ini kita berkumpul untuk mencari keringat, melakukan senam pagi. Ada instruktur profesional yang membimbing kita senam, dengan alunan musik yang energik, kita bergerak menuju kebugaran jasmani. Tidak berhenti sampai disitu, setelah senam selesai, kita masih bebas untuk berkreasi atau berolahraga, ada voli, badminton atau basket. Ada juga alat-alat band yang disediakan bagi yang hobi main musik untuk mengiringi kita berolahraga. Setelah lelah berolahraga ada sarapan yang siap untuk disantap, untuk pagi ini menunya ada bubur ayam, sedaaap.

Kita dibebaskan sampai jam 9 pagi, setelah itu kita bersih-bersih sebelum melanjutkan rutinitas menulis baris kode didalam kubikel.

Oh sungguh menyenangkan sekali hari Jumat itu