Waktu itu saya sempat ngepost tentang Iron Man Dari Indonesia, disitu saya tuliskan kalau sebenernya saya masih penasaran, saya terkagum JIKA itu benar, jadi saya sebenernya masih merasa janggal dengan apa yang terjadi. Mau sok menganalisis tapi saya sadar bidang saya bukan di robotik atau neurologi. Kalo masalah pemrograman baru deh saya bisa ngomong banyak >:)

Jadi baru-baru ini ada bantahan dari seorang dokter dan

pengamat yang mengerti dari bidang teknologi yang menganalisis dari sudut pandang ilmiah. Bisa dibaca lebih lanjut disini. Saya nemu di kaskus, lumayan menjawab rasa penasaran saya. Silahkan telaah sendiri.

Ada kalimat yang bagus yang bisa saya kutip dari situ.

Entah apa tujuannya, jika benar hal ini adalah HOAX atas ketidak tahuan dari para reporternya. Mungkin saja pengalihan isu ketika media besar macam Kompas TV, Net TV, media seperti Tribun, Merdeka,Tempo, Republika, dan Harian mulai mengangkatnya.

Bukan maksud saya bersika su’udzon atau berpikir negatif dengan tidak mendukung kreatifitas seseorang, hanya saja alangkah lebih baiknya jika kita lebih PINTAR dan BIJAK dalam mengkonsumsi sebuah informasi. Kita belajar untuk lebih kritis, agar tidak terjadi pembodohan di negara tercinta kita ini, tidak malas untuk memperkerjakan otak.